Usai Aniaya Anak Jevier Justin, Pengasuh Minta Maaf Akui Bersikap Kasar

Cara Javier Justin Bangkit dari Keterpurukan Usai Tahu Kondisi Anak

Jevier Justin mengungkap perlakuan kasar yang didapat putrinya, Shannuel Favory Justin, dari sang pengasuh, Ratna.

Dalam unggahan Instagramnya, Jevier Justin memperlihatkan wajah Ratna yang melakukan kekerasan kepada Shannuel yang merupakan anak bekebutuhan khusus.

“Namanya Ratna nih, kalau Anda nggak mau tertipu tersiksa anaknya, dicek nih mukanya. Mudah-mudahan tidak terjadi sama keluarga Anda,” ucap keluarga Jevier Justin.

Dalam unggahan tersebut, Ratna tampak tertunduk meminta maaf kepada Jevier Justin. Perempuan berkerudung itu juga mengakui perbuatan kasarnya kepada Shannuel.

“Sudah dikasih. Iya, ini (uangnya). Aku dipulangkan hari ini karena aku salah, mungkin aku kasari anak, aku kasari anak-anak, membantah orang tua, cara ngomong kasar, tidak sopan,” aku Ratna si pengasuh.

“Aku nggak akan ngomong apapun (di luar). Mungkin aku masukkin air ke hidung Shan, gini (mencet hidung Shan), aku tiup mukanya,” lanjutnya.

evier Justin menjelaskan perlakuan kasar Ratna kepada Shannuel terjadi saat dirinya dan sang istri, Tiffany, pergi ke Amerika Serikat untuk membeli alat-alat terapi keperluan sang putri.

“Awalnya ini kejadian ketika aku sama Tiffany kita lagi ada di Amerika dan kita ke Amerika itu untuk ambil alat terapi untuk Shanuel, alat walking walker, wheelchair,” kata Jevier Justin.

“Jadi jujur kita nggak tahu kejadian seperti ini tuh ada sampai kita pulang ke Indonesia. Baru kita tahu terjadinya penganiayaan terhadap anak kita,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*