Terungkap! Buku Diary Sebut Alien Menculik Manusia Tahun 1639

People enter and exit the Alien Research Center in Hiko, Nev. No one knows what to expect, but lots of people are preparing for

Media sosial belakangan ramai lagi soal kemunculan UFO, bahkan penampakannya sangat jelas. Penampakan UFO tersebut direkam oleh pilot George Arteaga saat terbang menuju Medellin. Bersama co-pilot, Daniel, ia melihat benda yang aneh yang mengambang dan tidak bergerak.

Ia kemudian merekamnya, ketika semakin dekat benda tersebut tiba-tiba bergerak dan melintas tepat di atas pesawatnya.

Tetapi, untuk diketahui UFO bukan berarti pesawat makhluk asing atau Alien. UFO merupakan singkatan dari unidentified flying object atau obyek terbang yang tidak dikenal. Namun, karena bentuknya yang tidak lazim sehingga disebut sebagai pesawat Alien.

Sejarah benda aneh yang terbang sudah ada sejak ribuan tahun lalu. Bisa dilihat dari relief-relief yang dibuat oleh peradaban kala itu. Tetapi, catatan mengenai kemunculan benda terbang aneh yang pertama dilaporkan pada 1639.

Menurut History, kaum Puritan, John Winthrop yang juga Gubernur Massachusetts Bay Colony di Amerika Serikat menulis kejadian-kejadian tidak biasa yang membuat gempar para imigran Inggris.

Winthrop menulis pada awal 1639, James Everell dan dua orang lainnya sedang mendayung perahu di Sungai Muddy, saat itu mereka melihat cahaya terang di langit pada malam hari.

“Benda itu diam berdiri, kemudian menyala, dan berukuran sekitar tiga yard persegi,” tulis Winthrop.

Everell yang disebut sebagai pria bijaksana dan saat itu tidak dalam kondisi mabuk mengatakan benda bercahaya misterius tersebut bergerak sangat cepat seperti anak panah, bolak balik dari tempat mereka ke desa Charlestown yang berjarak sekitar dua mil.

Winthrop menulis, ketika penampakan aneh tersebut menghilang, ketiga orang tersebut kaget udah berada satu mil di hulu. Mereka tidak ingat mendayung melawan arus, seolah-olah benda aneh tersebut membawa mereka ke sana.

“Reposisi misterius perahu menunjukkan mereka tidak ingat akan sebagian pengalaman mereka. Beberapa peneliti akan menafsirkan ini sebagai kemungkinan penculikan oleh Alien mungkin terjadi saat ini,” kata tulis Jacques Vallee dan Chris Aubeck dalam Wonders in the Sky: Unexplained Aerial Objects from Antiquity to Modern Times, sebagaimana dikutip History.

Setelah itu, banyak orang-orang yang disebut bisa dipercaya oleh Winthop melihat benda yang sama di tempat yang sama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*