Surabaya X Beauty Kembali Hadir Tanggal 3-5 Maret 2023, Intip Keseruannya!

seo-img-article

The Biggest Beauty Event in Southeast Asia is back! Dan tahun ini, rangkaian acara FD X Beauty akan dimulai di Surabaya. Yup, Surabaya X Beauty 2023 akan diadakan pada tanggal 3-5 Maret di Grand City Convex. Ada lebih dari 100 brands yang ikut meramaikan, baik lokal maupun internasional. Siap-siap yaa teman-teman sampai jastipers di Surabaya, karena bakal banyak banget promo spesial di SXB kali ini!

Tentunya, Surabaya X Beauty ini juga bisa terwujud berkat dukungan dari Lazada sebagai platinum partner, Unilever sebagai gold partner, serta Nivea sebagai silver partner.

Terima kasih banyak juga untuk Trans Corp: CXO Media, Detik.com, Hai Bunda, Insert Live, Trans TV, Trans 7, Beautynesia, dan CNBC Indonesia. Para media partners: Beauty Dept, BSN, Cerita Cantik, DJ FM, Fimela, Global FM, Prambors, Marsha Beauty, Her by USS, dan WomanBlitz.com. Tak ketinggalan pula para community partners yang terdiri dari Beauty Femme Community, Beautiesquad, MUA Community Surabaya, Indonesia Beauty Vlogger, dan Komunitas Mama Hebat & Menginspirasi. Juga official university partners: BEM FISIP UNAIR, BEM Universitas Petra, danBEM Ubaya.

Kali ini Female Daily juga kembali didukung oleh Le Minerale sebagai official mineral water SXB, serta Hangry dan Kebab Turki sebagai F&B partner. Sejalan dengan tema yang berkaitan dengan sustainability, kami juga bekerja sama dengan Rekosistem sebagai official recycle partnerLast but not least, terima kasih untuk Avoskin, Bake and More, Cetaphil, Make Over, Montalk, Mono Molly, MUA Community, Sweet Escape, Ladang Lima, House of We Kala, Button Scarves.

Bukan cuma ajang untuk beauty shopping, SXB juga menawarkan banyak keseruan lainnya. Selain akan ada banyak activities yang inspiratif, kamu juga berkesempatan untuk bertemu dengan idola lho! Penasaran bakal ada siapa dan keseruan apa aja di SXB? Yuk, simak fakta menarik tentang beauty event ini!

Kalau tahun lalu FD X Beauty digelar dengan tema #YourBeautyMission, tahun 2023 ini tema yang diangkat adalah Beauty Recharged. Female Daily percaya bahwa kecantikan itu lebih dari sekedar penampilan, tetapi juga merupakan energi untuk berbuat kebaikan. Melalui tema Beauty Recharged, semua yang datang ke FD X Beauty diharapkan bisa merasa terisi kembali energinya, sehingga bisa menyebarkan lebih banyak lagi kebaikan. Tak hanya baik kepada orang lain, tetapi juga menyayangi bumi, alam sekitar, juga diri sendiri.

Di SXB nanti juga akan ada sudut sustainability di mana kamu bisa mendapatkan banyak wawasan seputar gaya hidup ramah lingkungan. Oh ya, kalau ada beauty empties yang menumpuk di rumah, kamu juga bisa bawa ke SXB untuk didrop di empties bin agar bisa didaur ulang.

Yes, selain belanja, kamu juga bisa menikmati beragam kegiatan seru di Surabaya X Beauty. Pertama, akan ada sederet sharing session bersama para influencer hits! Lalu akan ada performance spesial juga dari musisi lokal yang sayang banget kalau dilewatin. Nggak cuma itu aja, kamu juga bisa ikutan challenge #YourBeautyMission dan dapetin reward berupa produk kecantikan gratis. Setelah belanja, kamu pun bisa menukarkan receipt di booth point redemption untuk mendapatkan hadiah sesuai dengan poin belanja kamu.

Oh ya, buat para jastipers, Female Daily juga menyediakan jastip lounge spesial nih buat kamu! Jadi kalau harus fokus ngecek orderan satu per satu, kamu nggak perlu bingung lagi harus menepi ke mana.

Nah ini dia satu alasan lagi kenapa kamu wajib hadi di SXB. Kapan lagi kamu bisa ditemenin belanja sama Jovi Adhiguna, Emillia Maura, Lutfi Afansyah, dan Alif “Cepmek” yang legend banget? Yup, cuma di SXB 2023! Tunggu apa lagi? Yuk, langsung klik di sini untuk beli tikel pre-sale Surabaya X Beauty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*