Krisdayanti Jadi Sorotan, Blusukan di Pasar Pakai Tas Hermes

Krisdayanti diusung PDI Perjuangan, Dapil Jawa Timur V  (Agung Pambudhy/detikcom)

Anggota DPR RI, Krisdayanti mengunjungi daerah pemilihannya (dapil) di Malang, Jawa Timur, Rabu (29/3/2023) lalu. Dalam kunjungannya, Krisdayanti blusukan ke Pasar Singosari dan berinteraksi dengan para pedagang pasar.

Kunjungannya pun sontak merebut perhatian publik. Sebab, sosok yang juga diva pop Indonesia itu menggunakan pakaian yang sangat mewah, yakni setelan jas, celana panjang dengan ikat pinggang merek Prada, dan tas Hermes berwarna putih tulang dengan tali berwarna turquoise atau biru hijau.

Setelah ditelusuri, tipe tas Hermes yang digunakan KD adalah Hermes So Kelly 22 limited edition berbahan kanvas dengan panduan paladium.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, tas tersebut dibanderol dengan harga 37.500 dolar Hong Kong atau sekitar Rp71,2 juta (asumsi kurs Rp1.901/dolar Hong Kong)

Sementara itu, ikat pinggang Prada berwarna hitam yang digunakan Krisdayanti untuk blusukan diperkirakan seharga US$659 atau sekitar Rp9,8 juta (asumsi kurs Rp14.920/US$).

Berdasarkan video yang diunggah DPR RI melalui akun Instagram resmi (@dpr_ri), Krisdayanti melakukan blusukan ke Malang dalam rangka melihat keamanan bahan pangan yang dijual para pedagang pasar saat Ramadan 1444 Hijriah.

Dalam blusukannya, ia menemukan sejumlah bahan pangan yang dinilai tidak aman, seperti kerupuk uli yang mengandung boraks. Selain itu, terdapat pula beberapa makanan siap saji yang mengandung zat pewarna berbahaya.

“Kami berharap warga masyarakat Malang untuk berhati-hati dan bijak dalam mengonsumsi makanan apalagi sekarang memasuki bulan Ramadhan,” kata anggota Komisi IX DPR RI ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*